Register your printer textile-printers

PRINTER DTG | EASYPRINT DX7

Memperkenalkan teknologi terbaru printer DTG
New Easyprint DX7
Printer DTG yang mampu mencetak White dan Color secara bersamaan dalam sekali jalan






Proses Print Lebih Cepat. Mesin Lebih Tangguh, dengan sparerpart industrial mode. Mampu kerja 24jam Nonstop tanpa Berhenti. Menggunakan Sparepart yang sama yang dipakai printer DTG Import seharga Ratusan Juta Rupiah seperti merk DTG Digital, Anajet, Tex-Jet, dan Freejet, Dipastikan Easyprint DX7 jauh lebih handal dibanding produk printer DTG yg lain.
Print Full Blok Full Colour A3 dikaos Gelap Hanya 6 Menit langsung jadi...!!!


Easyprint DX7 adalah tipe industrial. Dikhusus kan untuk anda yang mencari kecepatan dan kestabilan tinggi. Oleh karena nya, kami lengkapi dengan teknologi canggih diantaranya :



Pada Umumnya Printer DTG ketika Print di Kaos Gelap, Membutuhkan minimal 2x Print, yaitu Print Dasar Putih dahulu, Kemudian Dilanjutkan Print Color. 2Phase Print (2x proses Print. Print White Based, Kemudian Dilanjutkan Print Color). Proses tersebut membuat kecepatan produksi menjadi lama. Easyprint DX7 telah ditanamkan teknologi ONEPASS PRINT. Dengan teknologi onepass print anda bisa memangkas waktu produksi 2x lebih cepat. Kemampuan produksi meningkat 2x lebih banyak. Karena Print dasar putih dan Color dilakukan secara bersamaan dalam sekali jalan. Sehingga memangkas waktu produksi lebih dari 50% dibandingkan Merk Printer DTG dengan spesifikasi sejenis (Printer DTG import dengan harga ratusan Juta). Disamping itu Kemungkinan Kaos Gagal Print/Reject Hampir Tidak ada. MORE FAST, MORE PROFIT....






Sistem manajement tinta putih untuk menghasilkan hasil print pekat dan stabil (pengocok tinta otomatis). Karakteristik tinta garment dengan tinta inkjet berbeda. Tinta garment viscosity nya lebih tinggi dibanding dengan tinta inkjet. Perlu perlakuan khusus supaya head tidak mudah clogging terutama untuk tinta putih. Bahan baku tinta putih adalah titanium dioxide. Masa jenis nya lebih berat sehingga jika dibiarkan dalam waktu tertentu akan mengendap. Untuk mendapatkan kestabilan pekatnya, diperlukan pengocokan secara berkala. Pada tipe printer lainnya, pegocokan dilakukan secara manual. Pada tipe DX7 pengocokan dilakukan secara otomatis. Dengan WIMS, anda tidak perlu repot untuk mengocok tinta secara manual. Semua diatur oleh microcontroller. Anda hanya mengatur waktu seberapa sering ingin dilakukan pengadukkan. 5 menit sekali, 10 menit sekali, atau 30 menit sekali.






Sistem control untuk menggerakan kan platten maju atau mundur secara otomatis tinggal tekan tombol saja.
Print kaos gelap dibutuhkan 2x proses pengeprint an, Print Dasar putih kemudian dilanjutkan dengan print color. Printer DTG yang dijual di Indonesia kebanyakan masih menggunakan sistem dorongan manual untuk memasukkan atau mengeluarkan platten. Karena filling manusia yg menentukan titik 0 sudut X/Y, Resiko tidak presisi, miss object, print reject, gagal sangat tinggi.
Berbeda dengan printer dtg easyprint. Printer DTG kami sudah dilengkapi control otomatis penggerak platten. Tingkat ke presisi an sangat tinggi karena otak microcontroller yg menentu kan titik 0 dari sudut X,Y (BUKAN filling manusia lagi). Jadi Cukup tekan tombol saja, biarkan microcontroller yang bekerja menentukan titik X dan Y, Sehingga posisi gambar satu dengan lainnya tetap sama. Menghindari miss object atau resiko gagal print lagi.
Selain itu, rail penggerak yang kami gunakan adalah rail industri liniar motion bearing guide hight presicion. Rail yang sama yang digunakan mesin mesin industri presisi tinggi dengan pergerakan yang sangat halus.






Easyprint DX7 telah dilengkapi fitur heat protection control system. System otomatis yang mengontrol panas pada komponen utama printer dtg yaitu motor, head, dan mainboard. Beban panas berlebih menyebabkan kinerja mesin melambat dan lama kelamaan bisa mengakibatkan konslet. Oleh karena itu rata rata Printer DTG Pabrikan luar negeri menerapkan HPC pada mesin rakitannya, dan di Indonesia easyprint Printer DTG pertama dan satu satunya yang menerapkan HPC pada Printer DTG produksi nya agar mesin selalu dalam kondisi optimal dan tidak mudah rusak. Sistem pendingin akan bekerja ketika sensor mendeteksi panas berlebih pada motor, head, dan mainboard. Menjaga tetap berada pada suhu normal meskipun printer dipakai 24 jam nonstop!
Memperlama umur sparepart dan mengurangi biaya perawatan.






Printer DTG terbaik harus didukung Software DTG terbaik pula. Software RIP terbaru easyprint easyRIP PRO V5 mampu menghasilkan gradasi gambar fade in fade out secara tajam dan pekat tanpa perlu mengeluarkan banyak tinta. Hemat tinta lebih dari 50%. Dilengkapi juga dengan special ICC Profil yang dibuat khusus untuk masing masing tipe dari printer DTG Easyprint.
Modus Intelegent Photographs menghasilkan warna yang menakjubkan dan terlihat nyata walau hanya menggunakan konsumsi tinta setengah dari software RIP konvensional. EasyRIP PRO Support windows 64Bit.
Berbeda dengan software RIP bajakan yg umum di pakai vendor DTG Di Indonesia yang hanya support pada windows 32Bit, sering trouble, dan memerlukan konsumsi tinta yang banyak untuk menghasilkan output warna yang pekat. Easyprint menggunakan software RIP yang dibuat khusus para ahli software diluar negeri hanya untuk printer kami.
Sebagai perbandingan, dengan easyRIP PRO print kaos warna terang hanya membutuhkan 50% Konsumsi tinta saja sudah sangat pekat setara dengan 120% pemakaian tinta pada software RIP bajakan yang umumnya di pakai para vendor DTG Di Indonesia.
Pelajari lebih lanjut easyRIP PRO disini Software Printer DTG Terbaik






Kita semua tau untuk HPP Ink Kaos Terang Full Blok Full Color Ukuran besar A3+ adalah 10.000 dan kaos Gelap 30.000.
Tapi bagaimana jika ukuran dibawah A3+ ? Jika Gambar tidak Full Blok? Jika hanya print logo 1 atau 2 warna saja?
Jika anda memakai PRINTER DTG merk lain, lagi lagi anda akan memainkan filling kira kira, tidak pasti, terlalu mahal atau terlalu murah untuk memberikan harga jual. Yang akan membuat harga jual anda terlihat mahal, atau justru merugikan anda karena menjual dengan harga murah.
Itu tidak akan terjadi jika anda memakai PRINTER DTG EASYPRINT. Karena sudah disertakan software penghitung HPP cost print yang akurat. Anda hanya memasukkan gambar + ukuran yang akan di print ke dalam software tersebut, kemudian memilih print dikaos gelap atau terang. Software akan mendeteksi warna apa saja yang dibutuhkan, berapa banyak yang dikeluarkan, rinci per pixel kemudian menkonversi nya menjadi Rupiah. Sangat simpel dan akurat. Tidak perlu lagi bingung menentukan harga jual.




Sekilas tentang Easyprint DX7
* Printhead Micropiezo Vivid Color DX7
* 8 color or 9 Color optional
(CMYK + WWWW or CMYK + WWWWW)
* Auto Print 1 Phase Image (Print Tinta Putih dan Color Secara Bersamaan Dalam Sekali Jalan. Silahkan Lihat Video Dibawah)
* Intelegent Fast Print
(Gambar Full Blok A3 kaos Hitam hanya 6 Menit, Kaos Terang Hanya 2Menit)
* Head Clean per Channel (Cleaning Bisa Diatur Satu Warna Saja. Misal Warna Hitam Clogging/buntu, Bisa Di headcleaning Warna Hitam saja. Jadi Warna Lainnya tidak terbuang sia sia)
* No Chip in Cartridge (Tidak Ada Chip di cartridge. Jadi Tidak akan Konslet Jika Cairan Tinta atau Cleaner tidak sengaja masuk kedalam area Tempat Cartridge pada saat proses flushing dsb.)
* Selang Infus terbuat dari silicon rubber dengan lubang diameter yg besar standart Industri, bukan selang PE standart infus yg umumnya beredar di Indonesia.
tidak mudah pecah/sobek, sangat lentur bisa langsung kembali kebentuk aslinya setelah pengunci selang dibuka. Tinta TIDAK akan Mengendap diselang yang mengakibatkan Head Buntu, Hasil Print Tipis dan tidak merata.
* Male Luer and Female Luer Lock System
* Auto Detection Head Motor (Sensor Pelindung Supaya Motor Tidak Panas yang Mengakibatkan kerja Printer Melambat dan Mencegah agar Mainboard Tidak konslet. Walau dipakai kerja 24jam nonstop motor tidak akan Panas atau konslet. Buktikan..!!!)
* Intelegent Timer Head Clean
* Bahan box dan casing terbuat dari aluminium profil dan aluminium plat tebal. Tidak akan berkarat/keropos. Awet dipakai hingga bertahun tahun.
* Rail memakai Liniar motion guide hight presicion





10 Keunggulan Easyprint DX7 yang tidak dimiliki Printer DTG Merk Lainnya :

1. Mesin Jauh Lebih Handal dan Awet Dibandingkan Generasi Sebelumnya. Menggunakan Sparepart Industrial Mode. Memang Diperuntukkan Untuk Industri Sablon dengan Kapasitas Besar.

2. Stabilitas Yang tinggi. Kualitas Print dan mesin selalu stabil walau Mesin digunakan 24 jam Nonstop Tanpa Berhenti. Buktikan...!!!
Karena Memiliki Fitur Auto Detection Heat Motor (Sensor Pelindung Supaya Motor Tidak Panas yang Mengakibatkan kerja Printer Melambat dan Mencegah agar Mainboard Tidak konslet. Walau dipakai kerja 24jam nonstop motor tidak akan Panas atau konslet.

3. Memiliki Fitur 1Phase Printing.
Pada Umumnya Printer DTG ketika Print di Kaos Gelap, Membutuhkan minimal 2x Print, yaitu Print Dasar Putih dahulu, Kemudian Dilanjutkan Print Color. 2Phase Print (2x proses Print. Print White Based, Kemudian Dilanjutkan Print Color) sehingga memerlukan waktu yang lama untuk memproduksi 1 kaos saja.
Selain itu Dengan Proses 2Phase rawan mengalami pergeseran gambar antara white based dan color based. Kalo Sudah seperti itu kaos reject/gagal print tidak laku dijual. Rugi waktu yang terbuang, rugi tinta, rugi listrik dan juga rugi kaos.
Easyprint DX7 berbeda dengan Printer DTG Pada Umumnya. Easyprint DX7 Langsung Print 1Phase dalam sekali jalan. Yang artinya Print dasar putih dan Color dilakukan secara bersamaan dalam sekali jalan. Sehingga memangkas waktu produksi lebih dari 50% dibandingkan Merk Printer DTG dengan spesifikasi sejenis (Printer DTG import dengan harga ratusan Juta). Disamping itu Kemungkinan Kaos Gagal Print/Reject Hampir Tidak ada.

4. Output Print Sangat Cerah dan Jauh Lebih Detail.
Menggunakan Printhead DX7 yang jumlah Nozzle nya 3x Lipat Lebih Banyak dari Printer DTG Lainnya.

5. Kecepatan Print 2x Lipat Lebih Cepat dari Printer DTG Import merk lainnya yang harganya Ratusan Juta.
Contoh Printer DTG Freejet membutuhkan 15menit untuk Print Dikaos Gelap Full Blok Full Color Ukuran Gambar A3+.
Easyprint DX7 Hanya Membutuhkan 6menit Untuk print dikaos gelap dengan ukuran yang sama.

6. Tidak Menggunakan Chip Didalam Cartridge. Mencegah terjadinya Konslet Jika Cairan Tinta atau Cleaner tidak sengaja masuk kedalam area Tempat Cartridge. Printer DTG Lainnya Masih Menggunakan Chip Cartridge. Easyprint DX7 Sudah menggunakan teknologi yang lebih maju.

7. Head Clean Per Channel.
Mampu melakukan Head Clean hanya di Channel yang diinginkan saja. Misal yang bermasalah warna Magenta, Easyprint DX7 hanya akan Cleaning di Channel Magenta saja. Jadi warna Lainnya yang tidak bermasalah tidak akan di Head Clean sehingga tinta tidak terbuang sia sia. SMART TECHNOLOGY...!!!
Berbeda dengan Printer DTG merk Lainnya yang melakukan head clean di semua Channel Warna. Walau yang bermasalah hanya 1 Channel Warna saja, Tinta Channel Warna Lainnya Ikut Terbuang. SANGAT BOROS...!!!

8. Menggunakan Sistem Infus yang dirancang Khusus untuk Printer DTG. Eksternal Supply Inking Sistem. Dengan Selang Infus standart Industri Silicon Rubber. Tidak mudah Sobek, Sangat Elastis, Tinta Tidak akan mengendap Di dalam Selang Karena Berbahan Silicon Khusus. Tinta tidak bisa menempel didinding selang. Akan Selalu Mengalir Menuju Printhead. Sehingga Tidak akan Ada kerak yg membuat Aliran tinta Menjadi terhambat.

9. Menggunakan Sistem Aliran Tinta 1 Arah. Untuk Mencegah Gelembung Udara Masuk Kedalam Cartridge dan Selang Infus.
Sistem Dirancang hanya Mengalir 1 Arah dari Botol Infus Ke Printhead.

10. Harga yang murah dengan Kualitas Terbaik.
Dibandingkan Dengan Printer DTG Import Seharga Ratusan Juta, Easyprint DX7 Jauh Lebih Unggul dari sisi Kecepatan, Outputprint, Fitur Fitur Penunjang, dan Keawetan Mesin.
Harga yang Kami Tawarkan pun Cukup Terjangkau Dengan Garansi Full Servis dan Sparepart Selama 1 Tahun.




Easyprint adalah produsen printer DTG yang telah memiliki jam terbang dan pengalaman lebih dari 10 Tahun memproduksi Printer DTG di Indonesia. Percayakan bisnis anda dengan memilih produsen Printer DTG yang berpengalaman dan terpercaya.
Perusahaan kami adalah Perusahaan pembuat Printer DTG terbesar di Indonesia. Kami adalah perusahaan berbadan Hukum yg didirikan pada tahun 2006.
Perusahaan kami dikelola secara profesional mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari tahap perakitan hingga after sales. Sangat berpengalaman dengan team Teknisi yg sudah terpadu.
Dengan Pengalaman Dan Jam terbang yang tinggi yang tidak dimiliki Produsen Printer DTG lainnya di Indonesia, Kami selalu Berinovasi dan menghasilkan Produk Terbaik Selangkah Lebih Maju dari para kompetitor kami.

INGAT : JANGAN TERGIUR HARGA MURAH..!! 
Sebelum anda menyesal karena telah membeli printer dtg dari vendor yg tidak berpengalaman dengan kualitas produk dan after sales yang asal asalan.






Harga sudah termasuk:
* 1unit easyprint DX7
* Tre kaos DX7 (tre kaos bisa di atur tinggi rendahnya, bisa juga dilepas sehingga memudahkan proses pengeprint an)
* Controller Unit with LED Membrane Switch
* HPC S Unit (Heat Protection Control System)
* WIMS (White Ink Management System)
* Tinta garment C, M, Y, K @ 100ml made in germany
* Tinta putih 400ml made in germany
* Treatment Dark T-Shirt 1 liter made in Germany
* Treatment Light T-Shirt 1 liter made in Germany (Treatment terang universal untuk kaos katun, TC, Polyester, Jersey, Kaos Sepeda, dll)
* Apoxi (Cairan Pelindung Gambar agar lebih tahan cuci) 1 liter
* Power Head cleaner 1botol
* Head washing kit ( alat untuk mengatasi head kotor/ buntu)
Kami menyadari sebaik baiknya kualitas tinta sekalipun original epson/ cannon/ hp, jika perawatan kurang benar, pasti akan mengalami penurunan kualitas head. Banyak customer kami berasal dari luar pulau/ luar kota yg jauh dari servis center easyprint, oleh karena itu kami sertakan GRATIS untuk anda customer setia easyprint DTG. Penggunaan sangat mudah dan disertai buku petunjuk penggunaan. Dengan head washing kit bahkan orang yg awam printerpun akan menjadi teknisi DTG profesional.

* 1Shet ESIS (Eksternal Supply Inking Sistem) Sistem Infus yg dirancang Khusus untuk Printer DTG
* 1pcs CD tamplate design untuk kaos (terdapat ribuan design untuk kaos siap pakai dengan tema terbaru)
* Video tutorial
* Software resetter
* Software easyRIP PRO V5
* Tamplate kaos
* Software Penghitung Cost Produksi Tinta
* Software Pendeteksi kerusakan
* Manual Book dan Troubleshooting
* Tool Kit Pendukung (Cleaning Swap,  Berbagai macam Spuit, Flushing, Dll)

1year limited guarranty



Hubungi Marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga yang bersahabat.









                                                  


See Our Range of Printers