Register your printer textile-printers

PRINTER DTG | EASYPRINT DL1 GEN2






Lagi lagi easyprint DTG mengeluarkan sebuah produk Printer DTG yg inovatif. Menjawab kebutuhan customer yg ingin mempunyai Printer DTG yg canggih, cepat, tangguh, awet, murah dan mampu mencetak lebih dari 1 kaos dalam sekali jalan. Kami hadirkan
Easyprint DL1 GEN2
Printer DTG yg mampu mencetak Dua kaos sekaligus dalam sekali jalan (Pertama Di Indonesia!!)
Gambar yg berbeda atau warna kaos yg berbeda tidak menjadi masalah. Easyprint DL1 mampu mencetak langsung Dua Kaos dalam sekali jalan meskipun gambar atau warna kaos berbeda satu sama lain. Easyprint DL1gen2 adalah penyempurnaan dari tipe DL1 Sebelumnya. Dibuat dengan riset yang panjang dengan titik utama penyempurnaan pada ke awetan mesin, hasil print yang lebih tajam dengan konsumsi tinta yang lebih sedikit, dan kemudahan pengoperasian.



Printer DTG Easyprint menggunakan bahan baku terbaik untuk menghasil printer dtg yang kokoh dan awet dipakai hingga bertahun tahun. Easyprint generasi 2 Kontruksi Box dan Casing mesin menggunakan bahan aluminium profil dan aluminium plat tebal. Sangat kuat tidak akan keropos/berkarat dibanding dengan besi plat. Rail penggerak memakai rail industri liniar motion bearing. Rail yang sama yang dipakai mesin ukir cnc. Mesin yang membutuhkan tingkat kepresisi an tinggi. BUKAN rail laci yang umumnya digunakan vendor DTG di Indonesia.
Selain itu, DL1 GEN2 juga telah dilengkapi fitur fitur unggulan yang mempercepat dan dan memaksimalkan kinerja mesin. Di antara nya adalah :


Sistem control untuk menggerakan kan platten maju atau mundur secara otomatis tinggal tekan tombol saja.
Print kaos gelap dibutuhkan 2x proses pengeprint an, Print Dasar putih kemudian dilanjutkan dengan print color. Printer DTG yang dijual di Indonesia kebanyakan masih menggunakan sistem dorongan manual untuk memasukkan atau mengeluarkan platten. Karena filling manusia yg menentukan titik 0 sudut X/Y, Resiko tidak presisi, miss object, print reject, gagal sangat tinggi.
Berbeda dengan printer dtg easyprint. Printer DTG kami sudah dilengkapi control otomatis penggerak platten. Tingkat ke presisi an sangat tinggi karena otak microcontroller yg menentu kan titik 0 dari sudut X,Y (BUKAN filling manusia lagi). Jadi Cukup tekan tombol saja, biarkan microcontroller yang bekerja menentukan titik X dan Y, Sehingga posisi gambar satu dengan lainnya tetap sama. Menghindari miss object atau resiko gagal print lagi.
Selain itu, rail penggerak yang kami gunakan adalah rail industri liniar motion bearing guide hight presicion. Rail yang sama yang digunakan mesin mesin industri presisi tinggi dengan pergerakan yang sangat halus.






DL1 gen2 telah dilengkapi fitur heat protection control system. System otomatis yang mengontrol panas pada komponen utama printer dtg yaitu motor, head, dan mainboard. Beban panas berlebih menyebabkan kinerja mesin melambat dan lama kelamaan bisa mengakibatkan konslet. Oleh karena itu rata rata Printer DTG Pabrikan luar negeri menerapkan HPC pada mesin rakitannya, dan di Indonesia easyprint Printer DTG pertama dan satu satunya yang menerapkan HPC pada Printer DTG produksi nya agar mesin selalu dalam kondisi optimal dan tidak mudah rusak. Sistem pendingin akan bekerja ketika sensor mendeteksi panas berlebih pada motor, head, dan mainboard. Menjaga tetap berada pada suhu normal meskipun printer dipakai 24 jam nonstop!
Memperlama umur sparepart dan mengurangi biaya perawatan.






Printer DTG terbaik harus didukung Software DTG terbaik pula. Software RIP terbaru easyprint easyRIP PRO V5 mampu menghasilkan gradasi gambar fade in fade out secara tajam dan pekat tanpa perlu mengeluarkan banyak tinta. Hemat tinta lebih dari 50%. Dilengkapi juga dengan special ICC Profil yang dibuat khusus untuk masing masing tipe dari printer DTG Easyprint.
Modus Intelegent Photographs menghasilkan warna yang menakjubkan dan terlihat nyata walau hanya menggunakan konsumsi tinta setengah dari software RIP konvensional. EasyRIP PRO Support windows 64Bit.
Berbeda dengan software RIP bajakan yg umum di pakai vendor DTG Di Indonesia yang hanya support pada windows 32Bit, sering trouble, dan memerlukan konsumsi tinta yang banyak untuk menghasilkan output warna yang pekat. Easyprint menggunakan software RIP yang dibuat khusus para ahli software diluar negeri hanya untuk printer kami.
Sebagai perbandingan, dengan easyRIP PRO print kaos warna terang hanya membutuhkan 50% Konsumsi tinta saja sudah sangat pekat setara dengan 120% pemakaian tinta pada software RIP bajakan yang umumnya di pakai para vendor DTG Di Indonesia.
Pelajari lebih lanjut easyRIP PRO Disini.






Kita semua tau untuk HPP Ink Kaos Terang Full Blok Full Color Ukuran besar A3+ adalah 10.000 dan kaos Gelap 30.000.
Tapi bagaimana jika ukuran dibawah A3+ ? Jika Gambar tidak Full Blok? Jika hanya print logo 1 atau 2 warna saja?
Jika anda memakai PRINTER DTG merk lain, lagi lagi anda akan memainkan filling kira kira, tidak pasti, terlalu mahal atau terlalu murah untuk memberikan harga jual. Yang akan membuat harga jual anda terlihat mahal, atau justru merugikan anda karena menjual dengan harga murah.
Itu tidak akan terjadi jika anda memakai PRINTER DTG EASYPRINT. Karena sudah disertakan software penghitung HPP cost print yang akurat. Anda hanya memasukkan gambar + ukuran yang akan di print ke dalam software tersebut, kemudian memilih print dikaos gelap atau terang. Software akan mendeteksi warna apa saja yang dibutuhkan, berapa banyak yang dikeluarkan, rinci per pixel kemudian menkonversi nya menjadi Rupiah. Sangat simpel dan akurat. Tidak perlu lagi bingung menentukan harga jual.




Easyprint DTG menggunakan tinta garment waterbase made in Germany
(Pertama dan Satu satunya di Indonesia yg memakai tinta textile pigment pabrikan Jerman).
Tinta Garment pabrikan Jerman Tidak seperti tinta garment buatan Korea/ USA, tinta garment pabrikan jerman sangat encer dan berbahan dasar air. Melalui 3x proses nanofilter. Satu satunya tinta jenis textile pigment yg dibuat tanpa extender sehingga tidak ada endapan sangat aman untuk head dengan hasil print sangat pekat merata.

Bagaimana dengan Harga? Dengan semua kelebihan tersebut, Apakah Harga Easyprint DL1 Gen2 Cukup Terjangkau?

Yaa, Sejak awal didirikan Easyprint DTG berkomitmen menghadirkan produk terbaik, awet, berkualitas tinggi dengan harga yg sangat terjangkau. Dengan harapan akan menghasilkan output lapangan kerja baru.






Harga sudah termasuk:
* 1unit easyprint DL1 GEN2
* Tre kaos DL1 (tre kaos bisa di atur tinggi rendahnya, bisa juga dilepas sehingga memudahkan proses pengeprint an)
* Tinta garment C, M, Y, K @ 100ml made in germany
* Tinta putih 200ml made in germany
* Treatment Dark T-Shirt 1 liter made in Germany
* Treatment Light T-Shirt 1 liter made in Germany (Treatment terang universal untuk kaos katun, TC, Polyester, Jersey, Kaos Sepeda, dll)
* Apoxi (Cairan Pelindung Gambar agar lebih tahan cuci) 1 liter
* Power Head cleaner 1botol
* Head washing kit ( alat untuk mengatasi head kotor/ buntu)
Kami menyadari sebaik baiknya kualitas tinta sekalipun original epson/ cannon/ hp, jika perawatan kurang benar, pasti akan mengalami penurunan kualitas head. Banyak customer kami berasal dari luar pulau/ luar kota yg jauh dari servis center easyprint, oleh karena itu kami sertakan GRATIS untuk anda customer setia easyprint DTG. Penggunaan sangat mudah dan disertai buku petunjuk penggunaan. Dengan head washing kit bahkan orang yg awam printerpun akan menjadi teknisi DTG profesional.

* 1Shet ESIS (Eksternal Supply Inking Sistem) Sistem Infus yg dirancang Khusus untuk Printer DTG
* 1pcs CD tamplate design untuk kaos (terdapat ribuan design untuk kaos siap pakai dengan tema terbaru)
* Video tutorial
* Software resetter
* Software easyRIP PRO V5
* Tamplate kaos
* Software Penghitung Cost Produksi Tinta
* Software Pendeteksi kerusakan
* Manual Book dan Troubleshooting
* Tool Kit Pendukung
1year limited guarranty



Easyprint adalah produsen printer DTG yang telah memiliki jam terbang dan pengalaman lebih dari 10 Tahun memproduksi Printer DTG di Indonesia. Percayakan bisnis anda dengan memilih produsen Printer DTG yang berpengalaman dan terpercaya.
Perusahaan kami adalah Perusahaan pembuat Printer DTG terbesar di Indonesia. Kami adalah perusahaan berbadan Hukum yg didirikan pada tahun 2006.
Perusahaan kami dikelola secara profesional mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari tahap perakitan hingga after sales. Sangat berpengalaman dengan team Teknisi yg sudah terpadu.
Dengan Pengalaman Dan Jam terbang yang tinggi yang tidak dimiliki Produsen Printer DTG lainnya di Indonesia, Kami selalu Berinovasi dan menghasilkan Produk Terbaik Selangkah Lebih Maju dari para kompetitor kami.


INGAT : JANGAN TERGIUR HARGA MURAH..!! 
Sebelum anda menyesal karena telah membeli printer dtg dari vendor yg tidak berpengalaman dengan kualitas produk dan after sales yang asal asalan.

Hubungi Marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga yang bersahabat.







                                                           


See Our Range of Printers