Register your printer textile-printers

Printer DTG Bandung

Printer DTG Bandung - Jual,servis,Harga Mesin Sablon Kaos Printer DTG Terbaik diBandung dan Sekitarnya.
Kami dari Printer DTG Bandung memperkenalkan Printer DTG terbaru dengan teknologi yang membuat hasil print sangat tajam walau hanya dengan 50% dari konsumsi tinta pada Printer DTG konvensional yang umum beredar di Indonesia. Printer DTG Bandung Melayani penjualan mesin cetak sablon kaos A3 Warna Terang dan Gelap area Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Cimahi, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Kota Bandung.
Printer DTG Bandung berkembang dengan inovasi terbaru hemat tinta hingga 50%. Menjadikan Printer DTG Bandung pilihan yang tepat untuk anda pengusaha cetak kaos dengan sistem direct to garment print.



Printer DTG Bandung adalah Printer DTG buatan dari easyprint_DTG yang berkantor pusat di Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 10 Tahun memproduksi Printer DTG Di Indonesia. Perusahaan kami sudah memiliki Sistem yang tertata rapi mulai dari produksi, quality control, packing, dan team teknisi. Printer DTG kami dibuat kuat dan kokoh untuk pemakaian jangka panjang. Kontruksi mesin dan casing terbuat dari aluminium profil dan aluminium plat tebal. Sangat awet dipakai hingga bertahun tahun. Disamping itu, Printer DTG Bandung sistem penggerak memakai rail liniar motion bearing guide. Rail yang sama yang dipakai mesin mesin industri dengan tingkat ke presisian yang tinggi. Hight presicion 2 Phase Printing.

Printer dtg Bandung juga dilengkapi dengan sistem elektronik penggerak platen. Jadi tidak perlu lagi mendorong platen secara manual. Cukup tekan tombol saja, platen otomatis akan mundur sendiri. Membuat titik X dan Y selalu sama antara print pertama dan print ke dua. Sehingga kemungkinan pergeseran gambar, print reject, gagal print sangat minim. Meminimalisir kerugian kaos gagal print yang tidak laku untuk dijual.






Banyak kelebihan lainnya dari Printer DTG Bandung,  fitur fitur unggulan yang meminimalisir sistem eror, penghematan kos produksi, mempercepat proses cetak dll. Untuk melihat fitur fitur lainnya dari Printer DTG Bandung, anda bisa melihatnya  disini.


Printer DTG Bandung dibuat khusus untuk anda warga Bandung yang memiliki jiwa seni dan kreatifitas yang tinggi. Jika anda mencari Printer DTG yang berkualitas, memiliki daya tahan yang tinggi untuk pemakaian jangka panjang, memiliki fitur irit tinta, dan teknologi yang canggih, Printer DTG Bandung buatan easyprint DTG adalah pilihan dan solusi yang tepat untuk anda.




Easyprint_DTG adalah produsen pembuat printer dtg pertama di Indonesia. Memiliki pengalaman lebih dari 10 Tahun memproduksi printer dtg di Indonesia. Merk easyprint_DTG adalah jaminan printer dtg yang berkualitas dengan harga yang murah.


Kami mengundang anda untuk bergabung dengan warga Bandung lainnya yang telah sukses membangun perusahaan jasa cetak digital printing khususnya dalam industri clothing distro yang memakai Printer DTG Bandung buatan easyprint_DTG.

Dengan printer dtg easyprint, keuntungan anda akan berlipat karena minim faktor eror yang menyebabkan kerugian kaos gagal print atau reject yang tidak laku untuk dijual. Dengan mode hemat tinta IP sensor, Tinta yang dikeluarkan untuk menghasilkan gambar yang tajam hanya 50% dari dtg konvensional yang beredar di Indonesia. Anda bisa menjual jasa print anda lebih murah dibanding dengan kompetitor anda yang memakai printer dtg merk lain.


Printer DTG Bandung dibuat dengan bahan yang kuat dan kokoh dengan sparepart import terbaik berkualitas tinggi. Mengurangi biaya perawatan dan pergantian sparepart. Printer DTG yang memang dirancang untuk pemakaian jangka panjang. Percayakan bisnis anda kepada produsen yang berpengalaman dengan memilih Printer DTG Bandung sebagai partner bisnis anda.



Segera Hubungi divisi Marketing area Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Cimahi, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, dan Kota Banjar.
Phone        : 088 1818 7700
SMS/WA  : 0852 1818 7700
BB            : 5B25B220
Mail          : sales_bandung@easyprintdtg.com

untuk Konsultasi Produk dan Analisa Bisnis dari Printer DTG. Kami siap memberikan solusi yang sesuai dengan strategi bisnis dan budget yang anda miliki.


Salam Sukses,
Easyprint_DTG




See Our Range of Printers